Kisah Cinta Seorang Remaja SMA

Kisah Cintaku ini cukup indah, Tapi itu menurutku.

Banyak lika-liku dan tantangan yang menghadang..

Hahahahaha…

Jujur baru kali ini aku merasakan bahwa aku benar-benar percaya dan mengasihi seorang pria. Ijinkan aku untuk mendeskripsikan pria itu. Dia adalah sosok pria yang pandai, bijaksana dan tidak gegabah. Dia selalu menyelesaikan semua masalah dengan tenang. Ketika aku bersikap kekanak-kanakan dia hanya diam dan tersenyum memperhatikanku. Berpuluh pria yang pernah kusukai, tapi hanya sebatas simpatik… Namun yang ini benar-benar berbeda. Banyak ide kreatif yang dia punya. Aku suka semua hal tentang dia. Dia telah mengajari ku banyak hal. Dari hal kecil sampai hal besar. Mungkin orang berpikiran aku terlalu berlebihan, tapi bagiku TIDAK. Dia memang berbeda.

9 bulan telah kami jalani…Kami menjalaninya seperti seorang sahabat, bukan seperti seorang kekasih. Kami memang merasa bahwa kami belum siap untuk menjalani fase itu. Fase itu membutuhkan tanggung jawab yang besar. Kami menjalani semua ini seperti air yang mengalir. Semua masalah yang ada biasanya memang disebabkan olehku. Tapi, aku suka cara dia mengatasinya. Dia mengatasinya dengan sangat bijaksana.

Aku sangat mengasihinya bahkan lebih dari itu. Aku selalu ingin bersamanya. Tapi itupun jika Tuhan mengijinkan. Semua Visi dan Misi nya di masa depan sungguh sejalan dengan ku. Namun, Orang tuaku belum mengijinkan kami jalan berdua, alasannya aku harus meraih sukses dahulu, dan dia juga harus membuktikan kesungguhannya dengan meraih kesuksesan pula. Ya memang aku memahami hal itu. Hidup dan Cinta tidak bisa disamakan dengan semudah membalik telapak tangan. Semua iti ada prosesnya, dan aku setuju akan statement itu.

Aku hanya berharap, kelak jika Tuhan mengijinkan, aku ingin selalu bersamanya. Membagi hidup bersama.

Melalui ini aku ingin mengatakan bahwa Aku sangat mengasihi dan mencintainya. Hahaha. Aku berharap dia tahu, dan aku percaya dia juga sudah tahu.

Aku hanya berharap pada Tuhan, dan aku percaya apapun yang terjadi Tuhan sudah menyiapkan rencana yang indah buatku.

Untuk kamu yang mengalami hal yang sama denganku, Jangan bersedih. Tetap Berharap pada Tuhan.

The Best Is Yet To Come.

2 thoughts on “Kisah Cinta Seorang Remaja SMA

Leave a Reply

