Cintaku Hilang

Pada awalnya aku pikir mudah bagiku…

Melepas Kau pergi…

Membiarkanmu untuk tak ada di sampingku lagi….

Namun….. Sakiiiittt…..

Sakiitttt rasanya…..

Impianku adalah selalu bisa bersamamu…

Melihat indahnya dunia….

Namun…

Aku hanya bisa terdiam….

Jika Tuhan sudah berkata…..

Aku hanya bisa diam tanpa kata…

Biarlah cintaku hilang…

Pergi di bawa angin…

Satu yang pasti….

Aku tau ini semua rencana Tuhan….

Tuhan sudah atur semua..

Jadi aku harap kita bisa bersama membuktikan…

Kau sukses…Aku sukses…

Jika kita memang berjodoh…

Aku yakin Tuhan pasti pertemukan kita kembali dalam waktuNya yang tepat…

Aku percaya itu….

Leave a Reply

